NTB PROV

Sukses hadirkan Event Internasional MXGP Samota, Bupati Sumbawa apresiasi Pemprov NTB

NTB PROV

Berlangsungnya event internasional MXGP SAMOTA 2022 dengan sukses dan menjadi yang terbaik di dunia tak lepas dari kerja kolaboratif Pemerintah Provinsi NTB dan berbagai pihak

Oleh karena itu, Bupati Sumbawa, Drs. HM mahmud Abdullah mengapresiasi Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Pemerintah Provinsi NTB atas kolaborasi dan sinergi mendorong hadirnya salah satu event internasional bergengsi yaitu MXGP Samota 2022 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan saat Upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa yang ke-64, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Minggu 22 Januari 2023.

"Dalam sambutannya Bupati Sumbawa, Drs. HM mahmud Abdullah atas nama pemerintah dan masyarakat Sumbawa memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB dan Jajaran Pemerintah Provinsi NTB atas kolaborasi dan sinergi mendorong hadirnya salah satu event internasional bergengsi yaitu MXGP Samota sejak 2022 yg lalu. Dan tahun ini akan berlangsung pada Bulan Juni 2023," tutur Dr Najam Kadis Kominfotik NTB yg hadir bersama Asisten 3 dan sejumlah Kepala OPD Prov NTB.

Sementara itu, Ridwansyah selaku Komandan Lapangan juga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya sebagai Komandan Lapangan MXGP SAMOTA 2022. 

"Alhamdulillah pagi ini mendapat penghargaan dari Masyarakat Sumbawa sebagai komandan lapangan atas keberhasilan kerja kolaboratif mensukseskan MXGP SAMOTA 2022 dan sekaligus menjadikannya sebagai MXGP terbaik di dunia," turut Ridwansyah. 

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Sumbawa, Sekda Sumbawa, Anggota Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, serta Camat, Pimpinan BUMN/BUMD. (diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373