NTB PROV

Sekda NTB Ingatkan CJH Lingkup Pemprov NTB Persiapkan Kesehatan Prima

NTB PROV

Mataram-Calon Jamaah Haji (CJH) dari unsur ASN Pemprov NTB dilepas Sekda NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Jumat (10/6) di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB, Mataram. Sejumlah Kepala OPD hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Plt. Kadiskominfotik NTB Baiq Nelly Yuniarti, AP, M.Si.

Sekda NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi mengingatkan kepada jamaah calon haji ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk menjaga kesehatan. Disamping perjalanan spiritual,  ibadah haji ini merupakan perjalanan fisik yang harus dipersiapkan kesehatan secara prima. 

"Semoga mendapatkan predikat haji yang mabrur," harap Miq Gita sapaan akrab Sekda NTB ini. 
Sekda NTB menambahkan, perjalanan ibadah haji ini merupakan penantian yang panjang setelah 2 tahun ditunda karena covid-19. 

"Alhamdulillah, hari ini kami melepas para jamaah calon haji untuk memenuhi panggilan Allah SWT," terang Miq Gita .

Mewakili Pemprov NTB, Miq Gita mengucapkan selamat kepada jamaah calon haji ASN lingkup Pemprov NTB. Harapannya semoga para CJH diberikan kesehatan dan seluruh rangkaian haji berjalan dengan baik serta kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat walafiat. 

“Selain doa terbaik diperuntukkan oleh jamaah calon, agar didoakan daerah NTB semoga selalu dalam keadaan aman damai dan barokah. (san/her/diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373