NTB PROV

Rawat Keberagaman dan Keharmonisan. Gubernur Apresiasi Organisasi Katolik NTB

NTB PROV

Mataram—Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pimpinan Ummat Katolik dan Organisasi Katolik NTB atas perannya dalam merawat keberagaman dan keharmonisan.

Bang Zul sapaan orang nomor satu di NTB ini mengaku senang dengan terbentuknya Pemuda Katolik NTB. Karena itu ia mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di organisasi tersebut.

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya Pemuda Katolik NTB, semoga di seluruh kabupten/kota di NTB akan menyusul terbentuknya organisasi ini. Segela bentuk kegiatan tentu kami dukung” ungkap Gubernur ketika menerima silahturahmi Pemuda Katolik NTB bersama dengan Pimpinan Ummat Katolik,di Pendopo Gubernur NTB, Mataram, Senin (4/7).  

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya untuk merawat keberagaman dan keharmonisan di provinsi NTB yg kita cintai ini,” ujarnya.

Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik NTB, Theofilus Nurak, SH., mengatakan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan sehingga tujuan dan maksud Pemuda Katolik NTB datang secara langsung, telah tersampaikan langsung ke Gubernur.

“Terimakasih banyak telah menerima silahturahmi kami pak Gubernur. Tak lupa maksud dan tujuan kami sudah direspon dengan baik secara langsung oleh pak Gubernur,” terangnya secara terpisah. 

Dalam pertemuan tersebut terdapat beberapa hal yang dibahas, anatara lain pelantikan Pemuda Katolik NTB, pelaksanaan Pesta Paduan suara Gerejani (Pesparani) dan batuan dibidang kesehatan. (Bayu/her/diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373