NTB PROV

Provinsi NTB Raih BKN Awards 2021

NTB PROV

Mataram - - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menerima BKN Awards 2021 atas capaian Pemerintah Provinsi NTB  dalam Penilaian Kompetensi dan Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT).

Ummi Rohmi sapaan akrabnya, sangat mengapresiasi capaian yang telah di raih oleh Pemerintah Provinsi NTB dan berharap agar hal tersebut dapat memicu motivasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov NTB.

“Semoga penghargaan  BKN Award 2021 bisa memotovasi kinerja birokrasi di Provinsi NTB,” pungkas Ummi Rohmi saat menerima kunjungan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, di ruang kerja Wakil Gubernur NTB, Kamis (07/10).

BKN Award merupakan apresiasi BKN RI terhadap implementasi terbaik dalam pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari aspek perencanaan kebutuhan sampai dengan pengawasan. 

Adapun penilaian Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang meraih BKN Award dinilai berdasarkan 5 (lima) kategori, meliputi: Perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun (kategori I); Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT (Kategori II); Penilaian kompetensi (Kategori III); Implementasi Penilaian Kinerja (Kategori IV); dan Komitmen pengawasan dan pengendalian (Kategori V). (Diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373