NTB PROV

Prestasi Gemilang, Puteri Indonesia NTB 2022 Raih Posisi Top 11

NTB PROV

Mataram—Provinsi NTB kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional. Puteri Indonesia NTB 2022, Sheilla Intan Permatasari berhasil masuk dalam posisi Top 11 Besar pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

Dalam hal ini, Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas raihan prestasi tersebut.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Sheilla dan pihak penyelenggara. Alhamdulillah ananda Sheilla telah meraih prestasi yang sangat baik. Tentu kami sangat bangga NTB bisa tampil baik pada ajang tersebut,” kata Hj. Niken saat menghadiri Press Conference Welcoming Session Puteri Indonesia NTB 2022 di Kantor Dekranasda Provinsi NTB, Jumat (10/06).

Selain itu, Bunda Niken, sapaan akrabnya berharap agar kedepannya Sheilla dapat menjadi role model bagi generasi muda untuk terus memacu semangat dalam berprestasi.

“Provinsi NTB dalam segi SDM Alhamdulillah terus mengalami peningkatan. Semoga hal ini bisa lebih memacu kita dan anak muda di NTB khususnya untuk terus berprestasi dan berkarya,” tutur Bunda Niken.

Sementara itu, Sheilla Intan Permatasari juga turut membagikan cerita dan pengalamannya selama mengikuti karantina di Jakarta hingga akhirnya menjadi Grand Finalis Puteri Indonesia 2022 dan masuk ke dalam Top 11 Besar.

“Tentu perjuangan untuk ke nasional tidak mudah. Penuh dengan up and down. Top 11 ini pencapaian yang luar biasa, saya tidak menyangka bisa meraih prestasi ini. Semoga kedepannya akan lebih banyak wanita hebat di NTB yang berprestasi. Terima kasih atas semua bantuannya,” ucap Sheilla.

Penghargaan lain yang berhasil diraih Sheilla yaitu, sebagai Runner Up Best Evening Gown dalam Fashion Show Berbasis Budaya. Evening Gown berbasis budaya dengan filosofi Mentari Mandalika tersebut merupakan karya dari designer muda Phanji Purboasmoro.

Selain itu, 4B Organizer sebagai penyelenggara Tim Puteri Indonesia NTB juga bershasil mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara Terbaik Pemilihan Puteri Indonesia Daerah Tahun 2020 dan 2022.

Sebagai informasi, raihan Top 11 dari NTB merupakan prestasi yang sangat membanggakan setelah 17 tahun Posisi Top 10 terakhir kali diraih NTB pada tahun 2000 dan 2005. 

Turut hadir pada acara Press Conference tersebut yaitu, Ibu Sekda Provinsi NTB, Ketua 4B Organizer dan juga para sponsorship. (dea/irfan/diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373