NTB PROV

Persiapan Kunker Wapres RI ke NTB, Asisten III Pemrov NTB Hadiri Rakorwil

NTB PROV

Asisten III Setda Pemerintah Provinsi NTB, dr Nurhandini Eka Dewi mewakili Sekda NTB, menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) ke Provinsi NTB,  bertempat di gedung Sangkareang kantor Gubernur NTB, Selasa (28/6).

Dalam kesempatannya, dr Eka menyampaikan, bahwa terkait kunjungan kerja dari bapak wapres RI di NTB, dimana rencananya ada beberapa titik yang akan dikunjungi.

“Tentu yang kita inginkan adalah aman dan terkendalil untuk bapak Wapres Ma’ruf Amin beserta ibu, dengan kedatangan beliau betul-betul kita efektifkan dan semoga memberikan keberkahan,” katanya.

Sementara itu, Protokol Wapres RI, Reza menyampaikan, bahwa terkait kunjungan kerja dari bapak wapres diharapkan untuk segala aktifitas yang berkaitan dengan beliau dipastikan sudah ada hasil tes swab pcr-nya yang harus dilakukan.

“Kami wajibkan segala aktifitas yang bersentuhan dan melekat dengan beliau agar wajib PCR,” ucapnya.

Lanjutnya ia mengungkapkan, walaupun provinsi NTB masuk ke dalam daerah yang stabil Covid-19, protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Rencananya Wapres RI akan datang pada tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2022. Selama dua hari itu pula Wapres akan mengunjungi beberapa tempat sesuai dengan agenda kunjungan kerjanya. (bayu/irfan/diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373