NTB PROV

Pemilihan Putri Indonesia, Gubernur Berharap Juaranya Berprestasi Di Tingkat Nasional

NTB PROV

Mataram-Selepas menerima Direktur Operasi PT (Persero) Hutama Karya (HK) dalam rangka digelarnya HK Endurance Challenge 2021, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc menerima panitia Pemilihan Putri Indonesia NTB Thun 2021, Rabu (13/10/2021) di Pendopo Gubernur NTB.

Gubernur NTB yang biasa disapa Bang Zul menyambut baik kegiatan yang penuh inovatif ini dalam rangka menumbuhkan talenta-talenta generasi muda NTB untuk bisa berkompetisi selanjutnya di ajang nasional. “Saya berharap event ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses dan juga bisa membawa branding NTB dan juaranya juga nanti bisa berprestasi di tingkat nasional,” harap Bang Zul.  

Kadis pariwisata NTB H Yusron Hadi, ST, M.MUM menambahkan, Pemilihan Putri Indonesia untuk tingkat Prov NTB akan digerlar dari tanggal 19-23 Oktober 2021 mendatang yang akan diikuti 12 orang peserta. Pada ajang tersebut akan diawali dengan masa orientasi, penyisihan hingga final yang menghasilkan para juara. 

“Para juaranya kita harapkan nanti bisa bisa mengikuti pemilihan Putri Indonesuia tingkat Nasional  pada bulan Desember 2021. Dan tentu membawa harum nama NTB di tingkat nasional,” kata Yusron. (Diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373