NTB PROV

Pelantikan DPD APERSI NTB, Ini Pesan Mendalam Gubernur NTB

NTB PROV

Secara resmi Pelantikan Pengurus DPD Asosiasi Pengembang dan Perumahan Seluruh Indonesia (APERSI) NTB masa bakti 2022-2026. Dihadiri Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., bertempat di Hotel Aston Inn Mataram, (1/07).

Bang Zul sapaan akrab Gubernur menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah NTB mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pengurus DPD APERSI NTB telah dilantik.

"Mudah-mudahan, mampu menghadirkan papan bagi masyarakat sehingga menjadi terpenuhi. Selain memiliki wilayah yang mungil dan asri di NTB," ucapnya.

Bang Zul menilai bahwasanya para pengembang ini kadang-kadang merasa dekat satu meja, tetapi hati dan perasaannya jauh. Karena itu ia mengajak untuk sering-sering bertemu dan bersama-sama bila satu sukses sehingga menghasilkan kesuksesan bagi yang lainnya.

"Asosiasi itu bukan kompetisi melainkan asosiasi adalah kerendahan hati untuk duduk bersama untuk mencapai kesuksesan, bila dia sukses kita juga sukses dan kita senang bukan sebaliknya merasa iri hati, dengki, hasad akhirnya kita tidak dapatkan apa-apa," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD APERSI NTB Ismed Fathurahman Maulana menyampaikan terimakasih kepada DPP APERSI yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin organisasi. Sehingga kedepannya bersama pengurus selalu bersinergi dengan stakeholder terkait.

"Kami akan terus berjuang menyediakan Perumahan Rakyat, Perumahan Subsidi dan Komersil dan terus membangun rumah-rumah yang layak huni dengan fasilitas yang baik," pungkasnya.

Untuk diketahui APERSI ini adalah Asosiasi kedua tertua di Indonesia yang lahir pada tanggal 10 November 1998 yang sudah ada di 28 Provinsi. Sehingga menjadi sejarah NTB menjadi DPD APERSI yang ke-29. (san/opik/diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373