NTB PROV

Kukuhkan Paskibraka Provinsi, Ini Pesan Sekda NTB

NTB PROV

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi NTB dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 tahun, berlangsung di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Selasa (16/08).

"Tentu, kami yakin dan percaya dari hasil gemblengan para pelatih segala sesuatunya telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karenanya persiapkan waktu yang tersisa ini dengan sebaik-baiknya denga istirahat, relaksasi, jangan terlalu dibebani dengan hal-hal yang sifatnya trauma santai-santai saja laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pesan Miq Gite. 

Miq Gite juga berharap agar berbagai rangakaian menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dapat berjalan lancar, salah satunya pengibaran 10 Juta Bendera.

"Semoga segala rangkain yang telah kita lakukan dan akan kita laksanakan termasuk rangkaian pengibaran 10 juta bendera merah putih semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam prosesi pengibaran 10 juta bendera merah putih.

"Tadi siang juga sudah dilkukan pengibaran bendera di pantai Pandanan, Insha Allah segera kita lakukan pengibaran di puncak Gunung Rinjani dan puncak gunung Tambora sebagai tugas yang telah disiapkan. Terima kasih kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan acara ini," tutur Miq Gite. (ser/opk/diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373