NTB PROV

Kamis 23 Juni, Logistik, Crew dan Pembalap Sudah Berada di Samota

NTB PROV

Sumbawa - Komandan Lapangan MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022 Ir. H. Ridwan Syah, M.Sc., M.M., M.T.P., mengatakan tanggal 23 Juni 2022 seluruh logistik, crew dan pembalap sudah berada di Samota.

Sedangkan khusus untuk logistik saat ini semua sudah sampai dan sedang disimpan di Labuhan Badas untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh bea cukai saat seluruh crew dan pembalap sampai di Sumbawa. 

"Tanggal 23 Juni mendatang seluruh Logistik, crew dan pembalap sudah berada di Samota,"ujar Ridwansyah, Selasa, 21 Juni 2022.

Sementara, untuk penginapan para pebalap, official, dan tamu luar negeri, sudah disiapkan enam hotel di Kota Sumbawa Besar. 

"Untuk pembalap dan seluruh rombongan tamu luar negeri, jumlahnya sekitar 300 orang, kita siapkan di 6 hotel, dan mulai hari ini sudah mulai masuk hotel secara bertahap," katanya.

Menurut Ridwan Syah, dari gelaran MXGP Samota ini ada dua aspek yang kita dapat, yakni sukses pada penyelenggaraannya dan sukses mempromosikan seluruh potensi yang ada di Provinsi NTB. 

"Selain sukses selenggarakan MXGP Indonesia Samota 2022, kita juga promosikan maksimal potensi pariwisata NTB terutama di Samota," terangnya.

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373