NTB PROV

Jelang Monev Keterbukaan Informasi Publik, Wagub NTB Terima Audiensi KI NTB

NTB PROV

Mataram—Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahu 2022 lingkup Pemprov NTB akan segera dilaksanakan. Hal ini untuk senantiasa menjaga tata kelola pemerintahan yang transparan dan pengelolaan pemerintahan yang baik (good governance) di NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur NTB menerima audiensi dengan Ketua Komisi Informasi (KI) bersama dengan jajarannya, di Ruang Kerja Wagub Kantor Gubernur, Mataram, Selasa (5/7).

Lanjutnya, Wagub mengatakan agar segala kebutuhan dipersiapkan dengan baik dan matang agar Monev tahun 2022 berjaln dengan lancar.

“Dipersiapkan dengan baik dan insyaallah dilancarkan kegiatan Monev tahun ini” ungkapnya.

Ketua Komisi Informasi NTB, Suaeb Qury, S.HI, mengungkapkan terdapat penambahan badan publik yang akan di monev pada tahun ini. Tambahan tersebut diisi oleh Badan Publik Vertikal di lingkup Pemprov NTB.

“Terdapat penambahan, totalnya di tahun ini 104 Badan Publik Lingkup Provinsi NTB, Vertikal, dan PPID Kabupaten/Kota Provinsi NTB yang akan kami monev. Penambahan tersebut salah satunya adalah KPU NTB,”tuturnya. (bayu/irfan/diakominfotikntb).

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373