NTB PROV

Hadiri Pelantikan PPJI DPD NTB, Ini Pesan Bunda Niken

NTB PROV

Ketua TP - PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menghadiri pelantikan dan pengukuhan Perkumpulan Penyelenggaraan Jasaboga Indonesia (PPJI) DPD Provinsi NTB yang berlangsung di Hotel Aruna, Lombok Barat, Rabu (10/08).

 

Dalam sambutannya, Bunda Niken berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PPJI DPD NTB untuk menjadikan sebuah organisasi sebagai wadah dalam mencapai tujuan bersama, mendapatkan edukasi yang bermanfaat bagi seluruh UMKM.

 

"Tujuan kita bergabung dalam organisasi adalah untuk mendapatkan manfaat.Tentu saja ini memerlukan pelajaran terus-menerus, edukasi bagi para anggota, edukasi bagi masyarakat, edukasi bagi para UMKM yang ada di dalamnya," tutur Bunda Niken.

 

Ia juga mengatakan, dalam sebuah organisasi harus terus bersinergi dengan berbagai elemen, sehingga terus meningkatkan kapasitas dan kualitas pada organisasi tersebut. 

 

"Yang namanya sinergi bukan hanya 1 + 1 = 2 tetapi 1 + 1 = 5. Jadi dengan bersinergi diharapkan semua potensi-potensi yang ada, yang tadinya berjalan sendiri-sendiri jika disatukan dalam sebuah organisasi bisa melejit kemampuannya, melejit kapasitasnya, melejit performannya dalam organisasi tersebut.

 

Dan yang terakhir adalah kolaborasi. Sebuah organisasi harus terus melakukan kolaborasi dengan menciptakan inovasi sehingga terus bisa bersaing dengan pasar masa kini. 

 

"Kolaborasi dengan berbagai macam organisasi yang ada. Saya yakin PPJI Nusa tenggara barat di bawah bimbingan DPP PPJI insya Allah bisa menjadi salah satu pemain utama dalam penggerak kemajuan masyarakat di daerah kita," tutup Bunda Niken.

 

Pada kesempatan ini, Bunda Niken didampingi oleh Asisten III Setda Provinsi NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi dan beberapa stakeholder terkait. (ser/irf/diskominfotik)

 

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373