NTB PROV

Gubernur NTB Hadiri Wisuda XXV IAIH Hamzanwadi NW di Lombok Timur, Selamat Bagi Para Wisudawan!

NTB PROV

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., memberikan sambutan pada acara Wisuda XXV Program Sarjana Institut Agama Islam Hamzanwadi Nahdatul Wathan (IAIH NW) Lombok Timur.

Acara yang diselenggarakan oleh Panitia Wisuda IAIH NW Lombok Timur tersebut bertempat di Auditorium Ummi Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid Kampus IAIH NW Lotim, Sabtu (26/11).

Tak lupa, Gubernur menyampaikan selamat kepada para Wisudawan, Rektor dan Civitas Akademika IAIH Hamzanwadi NW Lombok Timur.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan Rektor bukan sekedar upacara melainkan melepasnya kembali ke tengah masyarakat untuk berkhidmat," ucap Bang Zul sapaan akrab Gubernur.

Mengutip salah satu surat didalam Al-Qur'an yang artinya sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, Allah SWT mempergilirkan siang dan malam supaya menjadi tanda bagi mereka yang berpikir.

Menurut Bang Zul, ini kelihatannya sederhana tetapi bagi orang yang bisa memberi makna akan melakoni hidup ini dengan sederhana. Karena salah satu inti dari ayat ini bahwa dalam hidup itu ada gilirannya, ada suka ada dukanya, ada tawa ada tangisan, ada gembira ada penderitaan, ada perayaan dan seterusnya.

"Lakoni hidup ini dengan sederhana, tidak boleh ada ketakutan Allah hadirkan kebaikan dan keberkahan untuk kita semua," tutupnya.

Turut yang mendampingi Gubernur diantaranya Asisten I, Asisten III, Staf Ahli EKIP, Staf Ahli Sosmas,  Staf Ahli Pemerintahan dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemprov NTB. (san/opik/diskominfotik)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB KADARING SIBI (Kamus dalam Jaringan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia)

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373