NTB PROV

Gubernur NTB Ajak Bapera Bersinergi Bangun Daerah

NTB PROV

Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Lombok Timur  diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi NTB. Hal ini disampaikan langsung oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, saat menerima silahturahmi perwakilan Bapera Lotim di Pendopo Gubernur, Kamis (20/01).

“Luar biasa semangat teman-teman Bapera Lotim ini, saya berharap adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” harapnya.

Dijelaskan, Bapera merupakan organisasi sosial kemasyarakatan pemuda yang bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia, namun akan banyak berfokus membantu program pemerintah.

Saat ditanya mengenai tujuan bertemu dengan Gubernur NTB, Ketua Bapera Lombok Timur Saparwadi menjelaskan tujuannya bersama dengan angoota Bapera Lotim adalah bersilaturahmi dan memberikan undangan terkait pelantikan Bapera Lotim.

“Yang pertama kami datang kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pak Gubernur dan yang kedua kami ingin mengundang secara langsung untuk nantinya Pak Gubernur dapat memberikan arahan-arahan pada saat pelantikan kepengurusan Bapera Lotim di Aula Pendopo Bupati Lombok Timur” ungkapnya.

Acara pelantikan yang akan dilaksanakan pada Sabtu nanti akan langsung dihadiri oleh Ketua Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.IP dan Dewan Pembina Bapera NTB yaitu Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmi.

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373