NTB PROV

DWP Provinsi NTB Gelar Pelatihan Kepemimpinan Perempuan

NTB PROV

Di era digitalisasi seperti sekarang ini, banyak perubahan yang harus dihadapi oleh sebuah organisasi. Tak terkecuali Dharma Wanita Persatuan Indonesia (DWP) sebagai salah satu organisasi perempuan tertua di Indonesia. Karena itu, pelatihan kepemimpinan sangat dibutuhkan bagi anggota Dharma Wanita yang merupakan istri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Provinsi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua TP. PKK Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah yang diwakili oleh Asisten 3 Setda Provinsi NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A, MPH di Gedung Sangkareang Mataram, (5/7).

"Di era digitalisasi akan banyak perubahan yang harus dihadapi yang pola komunikasi serta tatanan organisasi untuk beradaptasi bagamaina melakukan kegiatan di masa ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB Ny. Hj. Lale Prayatni L. Gita Ariadi menjelaskan pentingnya peran isteri dalam mendampingi suami pemimpin. 

Hj. Lale menjelaskan perempuaan, sebagai seorang Isteri pemimpin, hendaknya selalu mendampingi suami dan dituntut untuk dapat menyesuaikan dengan kondisi.  Isteri harus dapat beretika, membawa diri dan memimpin ditempat dimana suami bekerja.

"Karena ini pelatihan kepemimpinan bagi perempuan ini digelar," serunya. (novita, opik, diskominfotikntb)

NTB PROV
Diskominfotik NTB © 2019 All rights reserved.

Membangun Nusa Tenggara Barat Gemilang

by Dinas KOMINFOTIK NTB

Link Penting

BPS NTB

Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat: Jalan Pejanggik No. 12
Mataram, Nusa Tenggara Barat - 83122

Monday - Friday: 07:30 - 16:00 Saturday, Sunday: Closed
0370-622373