Berita NTB Bersaing

WAGUB MINTA ASN TETAP FOKUS PADA TUPOKSI

Bidang IKP Diskominfo NTB | Selasa, 13 Februari 2018 - 07:04:32 WIB | dibaca: 91 pembaca

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) gelar apel bersama di halaman Bumi Gora kantor Gubernur NTB, Senin (12/2). Wakil Gubernur NTB H.Moh Amin yang bertindak selaku pemimpin apel mengatakan jika apel bersama digelar dengan maksud silaturrahim dan untuk menambah spirit kebersamaan dalam rangka memberikan dan mengemban pengabdian terbaik bagi bangsa.

Sesuai dengan yang diamanahkan oleh Gubernur, Wagub tekankan kepada seluruh ASN untuk terus berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing untuk menjalankan secara baik dan benar sesuai dengan peraturan perundangan.

Menurutnya jika langkah tersebut mampu berjalan sesuai rencana, maka strategi pembangunan untuk percepatan dan akselerasi bagi seluruh unit kerja yang ada akan mampu terlaksana.
“Hal ini sesuai dengan tugas kita agar masyarakat mendapat pelayanan yang cepat,” terang Wagub Amin.

Pada tahun 2018 berbagai sektor juga terus dipacu sebagai strategi percepatan pembangunan daerah untuk dapat diupayakan sebagai target pertumbuhan dan stabilitas ekonomi. Dengan tumbuhnya berbagai sektor tersebut Wagub berharap akan memberikan dampak bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
"Itulah yang namanya ekonomi yang berkualitas," papar pria kelahiran Sumbawa tersebut.

Di waktu yang bersamaan Wagub juga berpamitan untuk cuti mengikuti ajang kontestasi yang terhitung sejak 15 Februari s.d 23 Juni 2018. Menjelang Pilkada yang segera berlangsung itu, H.Moh Amin berpesan kepada seluruh ASN agar tidak menyebabkan pekerjaan menjadi turun. ASN diminta tetap bekerja dengan fokus dan hak-hak politik nanti disalurkan ditiap TPS pada waktunya. “TPS itu tidak ada di kantor,” pungkasnya. (Ahn,San)