Kegiatan Wakil Gubernur

RAJIN BELAJAR, KEJAR CITA – CITAMU DAN HORMATI GURU

Bidang IKP Diskominfo NTB | Kamis, 12 Oktober 2017 - 12:50:49 WIB | dibaca: 184 pembaca

Wagub NTB, H.Muh Amin SH, M.Si beri wejangan kepada siswa-siswi SMAN 2 Mataram,(SMANDA) untuk terus belajar dengan tekun dan hormati guru. Mataram, (12/10/2017).

 

''Belajar yang rajin ya, kejar cita-citamu dan jangan.lupa hormat kepada orangtua dan gurumu'', pesan Wagub dihadapan siswa - siswi kelas X dan XII yang masuk pagi.

 

Lebih lanjut Muh.Amin juga tekankan untuk berhati-dengan berita Hoax dan gunakan Handphone, Ipad dsb secara bijak, sebisanya untuk peningkatan belajar. "Pasti semua punya Hp namun gunakan untuk hal-hal yang positip mendukung belajar dan hindari Hoax". pesan Amin.

 

Gede, murid IPA 2 Klas X katakan baru bisa bertemu langsung dengan Wagub NTB dan merasa deg-degan diminta maju untuk menjawab soal. "Saya deg-degan mas, baru kali ini bertemu Wagub dan diminta maju menjawab pertanyaan Beliau, Syukur saya bisa jawab dan akan diberikan hadiah, senang banget mas", ucap Gede dengan polosnya.

Diakhir kunjungannya Wagub juga sampaikan bahaya Narkoba, Drugs dan hindari pernikahan dini bagi peserta didik di sekolah ini.

 

H.Sahnan M.PD selaku Kepala Sekolah SMANDA merasa bangga dapat kunjungan Wagub pagi ini. ‘’Tentu senang juga bangga Wagub NTB ada bersama kita di Smanda dan berharap Wagub bisa sering-sering tengok kami disekolah,’’ harap H.Sahnan. (Ajik,-Ikhsan IKP)