Buletin NTB

Raani wahyuni, St, Mt, Msc (Srikandi PEMKAB. BIMA)

Administrator | Jumat, 12 Desember 2014 - 09:27:15 WIB | dibaca: 3620 pembaca

Raani wahyuni, St, Mt, Msc (Srikandi PEMKAB. BIMA)

Yang membuat saya berhasil dalam melaksanakan tugas, pekerjaan apapun yang diberikan oleh pimpinan saya selalu melihatnya sebagai peluang untuk pengembangan diri. Hal ini sudah saya buktikan dengan motivasi belajar yang tinggi membuka peluang bagi saya mendapatkan bea siswa untuk S2 sebanyak dua kali yaitu pemerintah Indonesia ( BAPPENAS ) dan pemerintah Belanda.

Sebagai orang yang bekerja dilingkungan pemerintah ( BAPPEDA ) saya melihat dalam proses penyusunan RPJMD sudah melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti KNPI, Akademisi, dan LSM tapi keterlibatannya belum maximal.

Musrenbang desa harus melibatkan semua stake holder yang ada didesa untuk merencanakan pembangunan desa yang memprioritaskan kebutuhan riil dan rasional bukan keinginan, kemudian harus ada yang mengawal usulan tersebut sampai ketingkat Kabupaten.

 

Mimpi saya adalah pemahaman dari semua elemen masyarakat bahwa tugas membangun adalah tugas kita bersama, sehingga akan terjalin kerjasama yang baik dari semua stake holder.

MOTTO "APAPUN PEKERJAAN SAYA MELIHAT SEBAGAI PELUANG"