Berita Media

NTB Terpilih Sebagai Provinsi Terbaik di Bidang Pariwisata

Administrator | Selasa, 03 Maret 2015 - 09:01:30 WIB | dibaca: 11408 pembaca

Kawasan Pulau Moyo, Sumbawa, NTB

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terpilih sebagai provinsi terbaik pada bidang pariwisata dalam penghargaan Government Award 2015 yang diselenggarakan oleh Sindo Weekly Magazine. 

Kepala Bagian Humas dan Protokoler provinsi NTB, Fathul Gani mengatakan penghargaan tersebut akan diberikan kepada Gubernur NTB, TGH Zainul Majdi pada Kamis (19/3) yang akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.  “Iya, NTB menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik di bidang pariwisata, dimana Gubernur akan menerima penghargaan itu nanti,” ujarnya kepada wartawan di Kota Mataram, Senin (02/3).

Menurutnya, penghargaan tersebut menunjukan bahwa pariwisata di NTB sudah berkembang dengan baik. Serta memperlihatkan peningkatan yang signifikan dalam kemajuan pariwisata. 

Ia menuturkan, pihaknya terus melakukan upaya peningkatan kualitas pariwisata di NTB sehingga para wisatawan yang berkunjung ke NTB bisa dengan nyaman berwisata. Selain itu, optimis bahwa pariwisata di NTB bisa bersaing dengan pariwisata di daerah lainnya. 

Kegiatan Government Award 2015 diselenggarakan oleh Sindo Weekly Magazine. Para tim juri Sindo Weekly Magazine telah memilih NTB sebagai provinsi terbaik di bidang pariwisata. Penyerahan penghargaan sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, (19/3) di Golden Ballroom Sultan Hotel, Jakarta.