Kegiatan Gubernur

GUBERNUR NTB SAMBUT SILATURAHMI PENGURUS PONPES AL-HIKMAH BREBES

Bidang IKP Diskominfo NTB | Selasa, 13 Februari 2018 - 12:06:43 WIB | dibaca: 97 pembaca

Acara silaturahmi Gubernur NTB dengan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al-Hikmah Brebes  berlangsung dengan nuansa penuh kekeluargaan (13/2). Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, menyambut langsung kedatangan ke 59 tamu di Aula Pendopo Gubernur NTB.

''Kami menyambut dengan tangan terbuka kedatangan seluruh pengurus Ponpes Al-Hikmah karena silaturahmi merupakan hal yang penting untuk menjalin hubungan yang baik antar daerah,'' kata TGB dalam sambutannya.

Selain dihadiri Gubernur NTB beserta isteri, acara ramah tamah ini juga dihadiri oleh Kapolda NTB Brigjen Pol. Firli yang menyatakan kekagumannya kepada masyarakat Brebes yang dianggap begitu santun dan beragama.

''Dulu saya pernah ke Berbes dan saya disambut dengan sangat baik disana,'' tutur Kapolda Firli.

Sementara itu, Ponpes Al-Hikmah Berbes dalam pemberian kata sambutan diwakilkan oleh Kiai H. Labib Shodiq selaku ketua rombongan dan Gus Akomudin Soffa, Ketua Kiai Muda se-Jawa Tengah.

''Dalam silaturahmi ini kami ingin mendoakan kepada TGB selaku Gubernur NTB dan seluruh masyarakat NTB agar betul-betul menjadi masyarakat Madani yang memperhatikan islam, alim ulama, dan semua golongan yg ada di Indonesia,'' ujar Gus Akom. 

Setelah pemberian cindera mata yang diserahkan langsung oleh Gubernur TGB, ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. (nov/luk)