Berita NTB Bersaing

ASN DIMINTA PERKUAT SOLIDITAS INTERNAL

Bidang IKP Diskominfo NTB | Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:33:34 WIB | dibaca: 62 pembaca

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc., P.hD, meminta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk senantiasa memperkuat soliditas internal dengan meningkatkan komunikasi di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. Mulai dari jajaran eselon II sampai staf. Sehingga dengan melakukan komunikasi intens maka segala macam permasalahan dan kendala dalam proses bekerja akan teratasi dengan baik.

Hal itu diingatkan Pak Ros sapaan akrab Sekda NTB tersebut saat memberikan pengarahan pada apel pagi di lingkungan Setda Provinsi NTB, yang diikuti Seluruh ASN di lingkup Setda dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPAKD), Kamis, (10/8/2017).

Lebih lanjut, Pak Ros menegaskan dirinya sangat senang dan terbuka untuk berdiskusi, terlebih menerima laporan dari seluruh personil untuk didiskusikan dan dicarikan jalan penyelesaiannya. ''Siapapun boleh memasuki ruangan kerja saya, mulai dari eselon II, sampai dengan staf sekalipun. Asalkan tujuannya baik untuk berdiskusi dan melaporkan hambatan dalam bekerja, sehingga kita bisa carikan solusi yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan publik,'' tegasnya. Sembari mengingatkan jangan sampai permasalahan dan kendala-kendala itu berlarut-larut, bahkan terlebih dulu diketahui oleh orang lain, tutur Sekda mengingatkan kepada seluruh jajarannya.

Sebagai pejabat eselon I yang memiliki tanggung jawab besar untuk mengayomi ribuan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi NTB, Sekda berharap kepada jajaran ASN untuk selalu saling terbuka dangan sesama rekan kerja. Tentunya dengan jalinan komunikasi yang baik sehingga akan terbangun kerjasama yang solid. Maka dengan cara demikian, akan terhindar dari berbagai permasalahan.

''Mari kita kerja dengan tulus ikhlas. Gunakan segala potensi yang kita miliki dengan maksimal untuk memberikan pengabdian terbaik dalam memajukan daerah kita'', ajaknya.

 

Biro Humas dan Protokol NTB